Game Mengasah Otak Terbaik Android

Game ini sangat baik untuk mengasah kekuatan anak unuk studi bhs inggris. Strategi Bertahan Berbeda dengan strategi menyerang yang biasa kamu gunakan untuk menghadapi lawan baru kamu yang tidak kamu ketahui kelemahannya. Dalam strategi bertahan ini kamu bisa gunakan saat kamu menghadapi lawan yang sudah kamu ketahui kelemahannya, dengan begitu kamu bisa memilih kategori yang bisa kamu kuasai. Gunakan strategi ini sejak awal permainan dan perlu kamu ingat dalam strategi ini gunakan bantuan diakhir permainan atau saat kamu terdesak untuk mengejar poin.

game android asah otak

Kamu juga dapat membeli koin sebanyak yang kamu inginkan dengan harga tertentu. Karena setiap penggunaan alat bantu, kamu harus mengeluarkan 5 koin. Permainangame tebak-tebakanduel otak ini dibagi menjadi 2 mode. Kamu bisa #mulaidarimanaaja untuk mengasah otak kiri dan kanan.

Selain itu dalam game sendiri juga ada yang disebut dengan level. Semakin tinggi level yang di raih, maka permainannya pun akan semakin sulit saja. Dengan demikian, mungkin di awal-awal Kamu akan lebih mudah karena untuk memenangkan game pun tidak terlalu menantang.

Untuk menghentikan gerombolanorcdan goblin dari mengikuti jalur dan mencapai kerajaan, kalian akan memiliki bermacam-macam bangunan pertahanan yang tersedia. Meskipun kalian bertempur melawan Blackguard, namun tentara musuh dikontrol oleh komputer. Dalam Boom Beach, kalian juga bisa bertempur melawan pemain lainnya di internet. Kalian tinggal menyerang pulau-pulau mereka dan mencoba merobohkan pertahanan mereka dengan pasukan kalian.

Dengan begitu, para pemainnya dapat memainkan game ini kapan saja dan dimana saja. Jika dilihat dari tampilannya, game yang satu ini rasanya memiliki konsep yang berbeda dari game asah otak lainnya. Berikut 10 game atau permainan asah otak yang seru baik di Android maupun iOs. Jago merangkai kata untuk si dia, belum tentu kamu jago merangkai kata di dalam permainan ini. Ya, Berburu Kata 2 merupakan game asah otak yang yang berkaitan dengan kata-kata.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*